Thursday, August 11, 2016

Bagaimana Nenek Mendidik dan Mengasuh Cucu

Sebagai anggota dari Baby Boomer Generasi saya memiliki rasa yang cukup eklektik dalam musik. Dari 60-an Bubble Gum Pop untuk orang tua saya 'Big Band suara untuk hits tahun 80-an untuk kelancaran jazz dan bahkan klasik, aku punya favorit di hampir setiap genre. Saya semua waktu musik favorit, meskipun, adalah pujian Kristen dan penyembahan dari lagu himne musik kontemporer. Yang sempurna untuk anggota dari Generasi Sandwich, berurusan dengan isu-isu merawat orang tua tua di keluarga saya serta cucu penitipan bayi cukup sedikit.

Artikel terkait:
  1. Tips mendidik anak
  2. Tips buat Nenek 
  3. Nenek Mengasuh Cucu 
  4. Mengatasi Konflik Keularga
  5. Nasehat Kakek



Saya bisa "Himne itu" dengan ibu senior saya, sementara yang agak pengetahuan tentang musik saat ini dengan cucu-cucu saya. Tadi malam, saya bahkan menikmati malam di "kota" dengan saya tertua grand-remaja ketika kami pergi ke konser pujian dan penyembahan musik Kristen kontemporer. Dan ketika saya mengatakan kontemporer, maksudku musik saat di decibel ditakdirkan untuk pop gendang telinga suatu hari nanti!

Konser khusus ini adalah tempat duduk terbuka, jadi dia dan saya dan salah satu teman-temannya sampai di sana bagus dan awal untuk mencoba untuk mendapatkan tempat duduk yang cukup layak, dan kami lakukan. Kami duduk di sisi KANAN oleh panggung. Tentu saja, mereka memiliki layar lebar memantau up tapi kami juga memiliki pemandangan semua pemain! Kami juga duduk KANAN BAWAH salah satu pengeras suara booming!

Itu pasti keras. Menjadi remaja yang khas, dia benar-benar menyukainya. Aku merasa telinga saya pop sedikit tetapi, memiliki gereja memiliki yang bisa bermain cukup keras di kali juga, saya lakukan OK. Dan oh saya, musik, energi, dan antusiasme itu indah! Itu pasti malam yang besar penuh semangat Kristen manis untuknya dan bagi saya. Dan akan Anda percaya, mereka bahkan bermain beberapa himne tua juga. Memang, mereka dinyanyikan sedikit lebih keras daripada kekuatan gereja. Tetapi Firman Allah sedang dinyanyikan, anak-anak sedang bersenang-senang, dan itu pasti salah satu kegiatan yang indah untuk kakek-nenek dan cucu-cucu mereka bahwa saya tidak akan melewatkan untuk dunia!

Sebagai cucu-cucu kita semakin tua, waktu kita untuk mempengaruhi mereka secara positif mungkin mendapatkan lebih pendek dan akan hilang sebelum kita tahu itu. Ingat seberapa cepat tampaknya sebelum anak-anak kita tumbuh? Percayalah, cucu-cucu kita mempercepat melalui kehidupan lebih cepat. Saya telah belajar untuk menghargai saat-saat kita harus bersama-sama, secara proaktif bekerja untuk membantu menyenggol mereka menuju kualitas karakter yang positif, dan menikmati kegiatan untuk kakek-nenek dan cucu bahwa saya mungkin tidak mencari sendiri, tetapi yang sering berubah menjadi beberapa yang terbaik kali pernah bersama-sama.

 Sumber Referensi:

http://bankerelbow89.canalblog.com/archives/2016/08/10/34176800.html
https://www.zotero.org/groups/mouthdoll64306
https://singerlist01solisclemmensen232.shutterfly.com/21
http://www.iamsport.org/pg/bookmarks/singercrib37/read/29767019/have-beautiful-skinwith-this-tips
http://www.brownpapertickets.com/blogcomments/270150
http://blog.bizeso.com/BlogDetail.aspx?bid=81afb66d-d41b-4956-8244-8a6c115c58d

No comments:

Post a Comment